Jumat, 30 Desember 2016

3 Dara

Film “3 Dara” bercerita tentang tiga pria yaitu Jay (Adipati Dolken), pria keren yang menganggap wanita sebagai objek dan spesialisasinya adalah mengeksploitasi sens*alitas wanita.

Kedua adalah Afandi (Tora Sudiro), seorang pengusaha sukses dan suami yang banyak gaya yang selalu meremehkan seorang wanita. Dan yang terakhir adalah Richard (Tanta Ginting), yang selalu dikelilingi wanita.

3 Dara

Ketiga pria tersebut mengalami perubahan sikap seperti seorang perempuan sejak mereka disumpahi oleh seorang wanita yang sebelumnya mereka goda.

Mereka kemudian sadar bahwa ada perubahan sikap pada diri mereka, dimana mereka merasa tidak lagi menjadi seorang lelaki sejati yang gagah berani, macho sekaligus “brengsek” di mata perempuan.

Kini ketiga sahabat tersebut menjadi sangat sensitif dan penuh empati, bahkan mengalami PMS. Menurut psikolog (Rianti Cartwright) yang sering mereka datangi untuk berkonsultasi, ketiganya telah berubah menjadi karakter “perempuan”.

Meskipun begitu mereka tidak berubah secara fisik maupun gerak tubuh, namun perasaan dan naluri mereka saja. Mampukah ketiga pria ini berubah kembali menjadi cowok normal?


Comments


EmoticonEmoticon

Kategori

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Flickr

Mengenai Saya

Foto saya
Blogger, Internet Marketer

Facebook